Jumat, 04 Februari 2011

TESTIMONI PRODUK

Selamat Datang Di bspavail.com

Syukur alhamdulillah, kini telah hadir secara resmi di Indonesia produk FC Bio Sanitary Pad AVAIL , pembalut wanita SPEKTAKULER dengan berbagai kelebihan, di antaranya :
  1. mengandung komposisi HERBAL
  2. dibuat dengan teknologi BIO
  3. bebas DIOXIN, sehingga bebas dari berbagai masalah wanita
  4. berfungsi ganda: DETEKSI dan TERAPI

Kini, produk ini  bisa Anda dapatkan dengan mudah lewat kami dengan belanja online via website ini.
Dalam selang waktu yang belum lama, sejak AVAIL masuk ke pasar Indonesia, produk AVAIL telah banyak membantu mengatasi berbagai persoalan wanita dan -bahkan juga- pria!. Seperti : keputihan, senggugut, haid yang tidak teratur, kanker leher rahim, kista, myom, bahkan kanker payudara. Beberapa kesaksian  mereka para pemakai bahkan ada yang sangat dramatis--sulit dipercaya seorang pengidap kista hanya memakai pantiliner beberapa hari, ternyata bisa keluar tanpa harus operasi!. Seorang pengidap kanker payudara bisa terbantu oleh AVAIL.

Karena itu kami ingin rekam semua kesaksian mereka semua, juga kesaksian-kesaksian teman-teman lain--para distributor AVAIL di seluruh Indonesia dan di negara empunya--semuanya itu tidak lain kecuali menambah keyakinan kami bahwa pastilah produk AVAIL ini tidak main-main. Incredibly amazing. Itu semua tentu atas izin Allah SWT, Tuhan Penguasa alam semesta.

Simaklah sebagian TESTIMONI mereka yang telah merasakan manfaat AVAIL berikut ini  :
 
 
Angela Wong, Keningau, Sabah
Penyakit kuning & gatal-gatal waktu haid
angela.JPG
Saya mempunyai penyakit kuning dan gatal-gatal waktu haid. Masalah ini betul-betul membingungkan saya. Ketika bertemu dengan dokter, beliau memberitahu saya bahwa rahim saya telah terjangkit kuman.
Saudara saya menjadi distributor Avail Beauty Sdn. Bhd. FC Bio Sanitary Pad. dan menyuruh saya untuk menggunakannya selama seminggu, masalah yang saya hadapi hilang sama sekali! Sekarang, produk yang baik dan berkualitas ini sudah menjadi bagian dalam kehidupan keluarga saya. saya pun menganjurkan untuk menggunakannya.
 
Jainun @ Zainun Sedian, Kota Kinabalu, Sabah
Senggugut kronis, sakit perut & migrain
jainun.JPG
Sejak remaja, saya telah mengalami masalah senggugut kronis yang mengakibatkan sakit perut dan migrain yang amat sangat, sehingga saya terpaksa mengambil cuti setiap kali datang haid. Alhamdulillah, setelah saya menggunakan FC Bio Sanitary Pad yang dikeluarkan oleh Avail Beauty Sdn. Bhd., masalah tersebut sudah sembuh. Sekarang, saya berasa tidak sakit walaupun datang haid. Waktu haid juga berkurang dari tujuh hari menjadi empat hari saja. Terima kasih kepada Avail Beauty Sdn. Bhd. kerana menjadikan kehidupan saya lebih segar
 
Norliah Mahmood, Taman Melawati, Kuala Lumpur
Stroke & sakit di seluruh badan
noorliah.JPG
Saya mengalami stroke pada Desember 2003 dan terasa sakit di seluruh badan saya. Pada Januari 2004, saya terkena stroke sekali lagi karena mengambil obat yang tidak sesuai. Setelah menempelkan FC Bio Sanitary Pad (Pantiliner) di semua bagian badan saya yang sakit untuk seminggu, saya seolah-olah terasa tidak sakit lagi. Terima kasih banyak kepada Avail Beauty Sdn. Bhd.
 
 
 
Rozita Othman, Klang, Selangor
Kembung perut, kebas kaki & tangan
rozita.JPG
Saya sering mengalami masalah kembung perut kerana selalu mengambil makanan yang sejuk-sejuk. Saya juga mengidap kebas kaki dan tangan disebabkan saya telah empat kali menjalani pembedahan untuk bersalin.
Sejak memakai FC Bio Sanitary Pad yang dikeluarkan oleh Avail Beauty Sdn. Bhd., saya tidak pernah lagi mengalami kembung perut walaupun mengambil makanan yang sejuk-sejuk. Saya juga telah pulih dari kebas kaki dan tangan yang selama ini menganggu kesihatan saya. Terima kasih kepada Avail Beauty Sdn. Bhd.
wita.jpg
 
 
WITA- Mahasiswi. Saya seorang mahasiswi, sejak SMU saya menderita keputihan, bau tidak sedap, sehingga saya merasa tidak percaya diri dalam pergaulan. Takur dekat dengan cowok. Setelah memakai Pantiliner selama 2 minggu, bau tidak sedap sudah tidak ada lagi dan keputihan saya berangsur baik. Sekarang keluhan saya telah hilang.
 
jillah.jpg
 
 
Jillah R - Jakarta. Awalnya saya tidak begitu percaya, tapi setelah saya mencoba Avail Bio Sanitary Pad, ternyata sangat alami, saat dipakai teras sejuk, segar, lembut dan nyaman, saya sangat suka wangi herbalnya, suami saya jadi betah di rumah, anda harus mencobanya...sukses Avail.
  kania.jpg
 
KANIA DEWI - Wiraswasta - Jakarta. Saya sering bepergian (mobilitas saya sangat tinggi), namun saya mempaunyai kebiasaan yang sangat menggangu perjalanan saya, yaitu sering merasakan kegerahan (tidak nyaman) ketika menggunakan Carefree, akibatnya saya acap kali mampir ke toilet dalam perjalanan. Setelah menggunakan Avail Bio Sanitary Pad, perjalanan saya terasa sangat nyaman tanpa berganti pantiliner lagi.
 

sandra.jpg
 
 
SANDRA - 23 TH. Saya seorang karyawati, sering kali gatal-gatal, gerah dan haid tidak teratur. Pada Haid pertama setelah memakai Pembalut Avail, kotoran darah banyak sekali keluar. Pada hari keenam sudah bersih dan haid saya bulan berikutnya kembali teratur. Trims AVAIL
 
doni.jpg
 
 
 
DONI - Jakarta. Saya menderita Diare, dalam semalam saya berkali-kali ke kamar kecil, sehingga perut saya terasa melilit. Mendadak saya ada keperluan yang harus diselesaikan diluar rumah, saya coba pakai pembalut Avail, kurang dari 5 menit terasa hawa hangat menjalar ke perut saya, sungguh menakjubkan, rasa sakit hilang seketika, saya dapat melanjutkan aktifitas saya.  
  abidin.JPG 
Shablee Abidin, Inanam, Sabah
(Kaki sakit, bengkak & susah berjalan)
Pada April 2005, saya tercedera dalam permainan bola sepak. Kaki kanan saya sakit, bengkak dan susah berjalan. Pada malam itu, saya melekatkan sekeping FC Bio Sanitary Pad (Pantiliner) Avail Beauty Sdn. Bhd. Pendek kata, produk ini sangat bagus dan hebat. di kaki saya yang sakit. Saya berasa sungguh hairan kerana saya masih boleh tidur dengan lena tanpa apa-apa gangguan. Pada keesokan harinya, kesakitan yang saya alami itu hilang dan saya boleh berjalan seperti biasa. Terima kasih kepada
 
sabrina.JPG
Siti Sabrina Ahmad Faris, Shah Alam, Selangor
(Senggugut teruk & ketahanan badan yang lemah)
Saya adalah seorang pelajar. Setiap kali datang haid, saya mesti mengambil cuti disebabkan oleh masalah senggugut yang sangat teruk. Daya ketahanan badan saya agak lemah dan berat badan saya hanya 35 kg dengan ketinggian 157 cm. Setelah menggunakan FC Bio Sanitary Pad dan mencuba Woman LobataAvail Beauty Sdn. Bhd.. selama 2-3 bulan, saya tidak perlu mengambil cuti lagi semasa haid. Daya ketahanan badan saya semakin kuat sebab saya berasa lebih berstamina dan cepat pulih dari sakit. Kini, berat badan saya telah meningkat kepada 45 kg. Saya berasa sungguh berkeyakinan. Terima kasih kepada
 Rranjeeta.JPGanjeeta Kaur, Karyawati, Medan
  Saya seorang karyawati, setiap masa haid, merasa gatal gatal, nyeri dan tidak merasa nyaman sehingga menggangu konsentrasi kerja, masa haid juga tidak teratur.
Saya mencoba memakai Bio-Sanitary Pad “Avail”, pada masa haid berikutnya semua masalah diatas hilang dan masa haid menjadi teratur dan pendek. Saat bekerja terasa sejuk dan nyaman

 adisti.JPG
Ayesha Adisti, pelajar, (Medan)
Setiap datang haid, saya sering tidak masuk sekolah disebabkan oleh senggugut. Daya tahan tubuh saya lemah.
Setelah memakai Bio-Sanitary Pad “Avail” dan konsumsi Nutrisi selama 1 bulan, sakit senggugut saya hilang dan aktifitas sekolah lancar. Daya ketahanan tubuh saya meningkat dan stamina makin baik dan jarang sakit.
 
leny.JPG
 Leny Minarti, ibu rumah tangga (Medan)
 
Saya seorang ibu rumah tangga, setiap kali menstruasi selalu merasa nyeri yang luar biasa selama 3 hari pertama, sehingga tidak dapat melakukan aktivitas saya sebagai Ibu Rumah Tangga.
Terasa letih dan lelah. Kadang kala emosi tidak stabil. Setelah memakai Bio-Sanitary Pad “Avail” semua keluhan diatas hilang dan masa haid lebih singkat.
   index_clip_image006.jpg
 
Ibu Yuli Sabirin, Jakarta Timur
Saya sudah 3 tahun menderita gatal-gatal di sekitar daerah mahkota. Sudah beberapa kali ke dokter kulit, namun jawabannya selalu sama disebabkan oleh jamur, dan obatnya pun sangat mahal, bila obat habis gatal datang lagi. Saya sudah tidak tahan dengan kondisi yang seperti ini, karena sangat mengganggu saya, di antaranya tidak khusyuk pada waktu sholat, susah tidur, dan sering meriang.
Alhamdulillah saya dikenalkan produk AVAIL, pembalut herbal yang multi fungsi. Saat itu saya langsung pakai, pada awalnya memang agak panas, dan gatal-gatal, tapi ternyata itu hanya reaksi dari penyakit kewanitaan saya terhadap herbal yang ada pada pembalut AVAIL. Setelah saya pakai 3 kali alhamdulillah penyakit saya sudah sembuh, dan tidak gatal-gatal lagi. Terima kasih Tuhan..

 
index_clip_image008.jpg
Fang Set Fang, 50 tahun, Sarawak ( Jangkitan Kuman )
 
Saya mempunyai kista (cyst) di bahagian rahim. Selepas mengambil obat dokter, kista tersebut pecah dan mengeluarkan banyak darah serta cairan. Pemeriksaan puan perlu dijalankan setiap 2 bulan, tetapi setiap kali pun disahkan dijangkiti kuman dan perlu minum obat antibiotik. Selepas saya menggunakan FC Bio Sanitary Pad, masalah tersebut telah diselesaikan, rahim sudah bebas daripada jangkitan kuman dan saya tidak perlu memakan ubat antibiotik lagi!
 
index_clip_image010.jpg
 
Chow Geok Sim, 35 tahun, Kuala Terengganu ( Fibroid Rahim )
 
Rahim saya mempunyai sebiji fibroid yang berukuran 8 cm. Suntikan diberi setiap bulan untuk mengecilkan ukuran fibroid tersebut, tetapi fibroid tersebut masih tidak mengecil walaupun sudah 3 suntikan diambil. Jadi, doktor berkeputusan membuat pembedahan untuk membuang seluruh rahim saya pada Agustuss 2006. Saya pertama menggunakan FC pantiliner pada Juli 2006. Hanya selepas 1 bulan, fibroid tersebut telah mengecil ke 5 cm. Doktor kata tidak perlu membuang seluruh rahim, hanya membuang fibroid tersebut saja. Saya sambung menggunakan FC pantiliner selepas pembedahan, luka baik pulih dengan pantas.
 
index_clip_image012.jpg
   
Aminah Shariff , 49 Tahun, Selangor ( Masalah Senggugut )
 
Setelah menggunakan FC Bio Sanitary Pad, masalah senggugut saya telah semakin menghilang dan tidak berasa sakit lagi ketika haid. Kini, saya berasa sungguh berkeyakinan.
 
 index_clip_image014.jpg 
 
Hani Azura, 34 Thn, Selangor ( Kitaran Haid Tidak menentu, Masalah senggugut )
 
Saya mengalami masalah kitaran haid tidak menentu dan senggugut. Bersyukurnya, semua masalah yang dihadapi telah hilang selepas menggunakan FC Bio Sanitary Pad. Terima Kasih Avail!
   
index_clip_image016.jpg
 Hj. Subardini Bt. Hj. Nawawi, 49 Tahun, Sarawak
( Haid Tidak Menentu )
 
Haid saya datang 2 bulan sekali dan tidak lancar. Setelah menggunakan FC Bio Sanitary Pad, haid pada hari pertama dan kedua mengalir dengan lancar. Saya memakai FC pantiliner bermula pada hari ketiga haid sehingga hari kelima haid berhenti. Masa haid saya sudah menjadi teratur. Saya sangat berpuas hati, terima kasih Avail!
 
index_clip_image018.jpg
 
Noor Adilah Bt. Che Mat, 37 Tahun, Putrajaya ( Masalah Keputihan dan Kegatalan )
 
Masalah keputihan dan berbau telah hilang selepas saya menggunakan FC Bio Sanitary Pad. Masalah kegatalan yang sering saya alami juga telah hilang. Kini, saya tidak perlu risau akan masalah haid lagi. Terima kasih kepada Avail kerana memperkenalkan pembalut wanita yang begitu hebat!
 
 
index_clip_image020.jpg
Roziah Bt. Mat Johan, 41 Tahun, Kuala Lumpur ( Jangkitan Kuman )
 
Saya sering menghadapi masalah jangkitan kuman di bahagian faraj yang mengakibatkan jangkitan saluran urinari. Saya telah bebas daripada masalah ini sejak menggunakan FC Bio Sanitary Pad. Saya akan meneruskan penggunaan FC Bio Sanitary Pad yang begitu Hebat ini!
 























Imelda - Istimewa untuk Wanita Sehat
Hai... Saya seorang karwayati dengan satu orang anak, dan baru melahirkan di bulan October 2010.

Saya mengenal dan menggunakan produk Avail sejak tahun 2007, Produk FC Bio Sanitary Pad memang luar biasa khasiatnya. Terbukti sejak menggunakan Pembalut Herbal Avail, saya tidak lagi merasakan nyeri perut ketika Haid yang sangat menyiksa saya sebelumnya. :D

Satu bulan pertama sejak saya memakai produk Avail terasa sangat panas dan sesuai dgn saran dari Avail, saya rutin memakai Pantiliner dan Pembalut Avail dengan masa 3 jam sekali. Puji Tuhan, keluhan saya akhirnya teratasi dan sampai saat ini Pembalut Avail terasa sangat nyaman ketika dipakai.

Disaat cuaca terik matahari dan penuh aktivitas, memang sangat menggangu saat haid, namun dgn Pembalut Herbal Avail semuanya teratasi dengan mudah, serasa tidak haid :)

Istimewanya lagi, semasa kehamilan rahim saya bersih dari "momok" yg namanya Kysta, Myom, Endometriosis, Keputihan dll. Perkembangan janin juga normal.

Pemakaian Pembalut Herbal Avail sangat membantu saya pada masa Nifas, luka jahitan Partus juga kering dengan singkat. Dan saya kembali mendapatkan Haid secara rutin (normal) di bulan Desember 2010 sampai sekarang ini. Terimakasih Avail.... Avail No. 1.

Endang Siswati - Mataram (Haid Berhenti)
Saya ibu rumah tangga, usia 45 tahun, melahirkan anak ke 4 pada usia 44 tahun. Pada usia anak umur 5 bulan, saya pakai KB suntik. Saya tunggu - tunggu tamu bulanan saya tidak kunjung datang. Suatu hari ibu dari teman anak2 saya datang memperkenalkan produk avail FC Bio-sanitary Pad saya mencoba memakai pentiliner ( warna hijau) untuk saya pakai sehari-hari.

Alhamdulillah, sekarang sudah dapat tamu bulanan seperti sedia kala, seperti waktu sebelum melahirkandan racun yang ada di badan (jerawat, kekuningan dan keputihan yang berlebih ) tidak ada lagi ( sembuh), dan yang pastinya hubungan suami istri lebih romantis. Terimakasih Ibu Joko dari Avail-Network yang telah memperkenalkan produk avail fc bio-sanitary pad....wassalam....

Martina Dwi Wahyuputri - Lebih Pede
Saya baru mengenal Avail-bio sanitary pad dari seorang sahabat saat SMA yang hampir 12 tahun tidak bertemu. Hingga detik ini saya merasa sangat bersyukur pada Allah yang telah mempertemukan kami kembali dan memperkenalkan saya pada produk yang luar biasa ini.

Saya rasa sebagian besar wanita (remaja ataupun dewasa) punya keluhan2 "khas" di sekitar daerah genitalnya. Entah itu sakit saat haid ataupun keputihan. Saya adalah satu dari sebagian wanita itu, dan saya menganggapnya sebagai suatu hal yang wajar saja, sampai suatu ketika sahabat baik saya ini menjelaskan kepada saya bahwa "penyakit" saya itu dikarenakan penggunaan pembalut biasa yang banyak mengandung zat kimia yang berbahaya bagi kesehatan organ kewanitaan saya.

Pembalut biasa???? Pembalut yang saya gunakan merek terkenal dan iklannya sering nampang di televisi, bintang iklannyapun terkenal yang tentu dibayar dengan harga mahal. Jadi mana mungkin mengandung zat yang membahayakan??? pikir saya kala itu.

Kemudian dijelaskan bahwa Pembalut Avail ini terbuat dari kapas, dan diolah dengan bio-teknologi sehingga aman dipakai dan aman juga bagi lingkungan, gak pake pemutih. Lagian aromanya juga wangi karena mengandung herbal yang bisa membantu kamu mengatasi masalah kamu, dan bisa menambah keharmonisan kamu dan suami...dijamin kamu tambah pede!!"

Halah!!!...buntutnya suruh nyoba juga hehehe....Tapi setelah kini saya merasakan sendiri manfaatnya, saya merasa sangat beruntung sekali pernah dikenalkan dengan produk ini. Memang awalnya saya hanya ingin mencoba karena kebetulan yang mengenalkan sahabat sendiri, tapi setelah saya merasakan sendiri manfaatnya yang luar biasa, saya merasa jahat sekali saya kalo tidak berbagi informasi ini dengan saudara2 saya kaum perempuan. Pembalut Avail saya percaya menjadi penjaga bagian penting tubuh saya.

Sumiati ( 36 tahun) - Pegal Pinggang saat Haid
Saya adalah seorang ibu rumah tangga dan sebelum saya memakai produk AVAIL ini setiap mendapat haid badan sering pegal namun setelah memakai produk AVAIL rasa pegal yang saya alami setiap mendapat haid tidak pernah saya rasakan lagi. Untuk itu saya sebagai seorang wanita ingin mengajak rekan-rekan semua terutama wanita untuk beralih menggunakan Avail Bio Sanitary Pad karena banyak sekali manfaatnya ditunjang dengan adanya beberapa Testimonial dari rekan-rekan yang sudah menggunakan Avail Bio Sanitary Pad ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar