Jumat, 04 Februari 2011

SELAMAT DATANG DI NETWORK AVAIL

Avail-Network.com, adalah website support untuk mendukung jaringan Avail anda. Tinggalkan cara lama anda berbisnis Multi-Level Marketing.
Avail-Network.com, dilengkapi dengan fasilitas "web-replika++" yang di desain untuk para Availian yang tergabung di Avail-Network.com.
Avail-Network.com, dalam pemasaran produk – produk perawatan kesehatan berkualitas, khususnya untuk wanita. Avail menghadirkan produk FC Bio Sanitary Pad , dan masih banyak produk lain lagi di masa depan. Produk – produk berkualitas tersebut adalah khusus dirancang untuk Anda dalam memulai bisnis di Avail.
Avail adalah sebuah platform bagi Anda dalam mencapai tujuan – tujuan Anda . Keyakinan dari Avail adalah bahwa “ tindakan yang secara besar -besaran dan berkonsekuensi dengan ketekunan dan rasa fleksibilatas dalam mengejar tujuan , pada akhirnya akan memberikan kepada Anda apa yang Anda inginkan, tetapi Anda harus membuang segala perasaan yang menyatakan bahwa segala sesuatu “ tidak ada solusinya ”. Avail akan selalu memberikan kerjasama penuh dan akan bekerja bersama – sama dengan Anda agar supaya Anda bisa menjadi orang yang lebih baik di masa depan.
Berbisnis di Avail 100% tanpa resiko:
- Bermanfaat bagi kesehatan
- Berkualitas dan produk dijamin dengan perlindungan asuransi Rp. 8 Milyar
- Produk wajib
- Harga Terjangkau
- Kegunaan harian
- Peluang pasar dengan permintaan yang sangat besar
- Ada Repeat Order
- Mudah untuk disimpan
- Produk tidak mudah rusak
 
 

__________________________________________________________________________________




 
Crown Manager pertama di Indonesia. Eddy Effendy pernah bekerja selama 20 tahun sebagai karyawan di salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia. Edy Effendy mengenal Avail beberapa tahun yang lalu dan tertarik dengan bisnis yang LUAR BIASA Hebatnya. Peluang pasar yang sungguh menabjubkan di Indonesia:
- Market yang sangat besar
- Harga terjangkau
- Repeat Order yang tinggi
- Dan didukung Kualitas Produk terhebat

Dengan usahanya yang gigih memperkenalkan Avail, Edy Effendy kini berpenghasilan yang makin bertambah, memiliki rumah mewah, mobil mewah.

Edy Effendy yakin Avail bukan bisnis yang sepele, Avail dapat meningkatkan kesehatan dan meningkatkan taraf hiduf. Avail akan menjadi Direct Selling yang terkemuka dan akan melahirkan anggota yang perpenghasilan 1 Millyar Rupiah per bulan. 


 
"Bukan Hanya untuk Wanita, Ini bisnis yang Luar Biasa yang pernah saya jalani", begitulah semboyan Laki-laki kelahiran Medan, Sumut. Ferry Syafrizal (Diamond Manager) bergabung di Avail yang diperkenalkan oleh Edy Effendy.

Ferry Syafrizal yang dulunya juga bekerja sebagai karyawan swasta selama 15 tahun dengan pendapatan pas pas-an. Kini beliau telah memiliki financial freedom untuk dirinya.


Dengan Antusias dan komitmen di Avail, Beliau kini mencapai impian yang didambakan sejak dulu, yaitu Mobil New CRV 2009.

"Saya yakin dengan Avail-Network.com, teman teman yang bergabung pasti akan lebih mudah merekrut dan menjadi jutawan bahkan milioner baru". Sampai jumpa di puncak kesuksesan. Go Super Crown!!!
 




 
Ibu Muda yang satu ini bergabung di Avail sejak awal tahun 2009. Berkat kegigihannya, dalam waktu singkat Verani Ocoara (akrab di sapa Jengnunu) mencapai peringkat Gold Manager.
Bisnis via Internet sangatlah besar prospek untuk memulai bisnis jaringan. Bekerja dari rumah dan selalu dekat dengan keluarga menjadi alasannya untuk menjalankan Avail dengan fasilitas Avail-Network.
"Salah satu kualitas yang dimiliki oleh seorang CHAMPION, yaitu berani membuat KOMITMEN. Komitmen yang tinggi untuk mencapai impian, ANDA PASTI BISA KALAU ANDA MAU!!!, Go Diamond... Go Avail... Ceria Cemerlang!!!" Salam sukses... Jengnunu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar